Rabu, Juli 04, 2007

Lucu - Lucuan

Pembenaran Artikel Editor
Sebuah Surat KabarEditor sebuah koran dituntut untuk minta maaf oleh anggota DPR karenaartikel yang dimuat berjudul "SETENGAH ANGGOTA DPR KORUPSI". Benarlah, di edisi berikutnya sang editor minta maaf dengan mengganti judul artikelnya dengan "SETENGAH ANGGOTA DPR TIDAK KORUPSI".
Punya Anjing Tidak Galak
Seorang pria melihat seekor anjing sedang berbaring di sebelah seorang tua yg sedang duduk membaca koran. "Apakah anjingmu galak?", tanyanya "Tidak". Tapi ketika si pria mencoba mengelusnya, si anjing dengan ganas menerkam tangannya dan mengigitnya hingga hampir putus. "Hei! Kamu bilang anjingmu tidak galak!". Memang tidak. Itu bukan anjing saya.
Nasihat Dokter
Supaya Berkonsultasi dengan Dokter Lain Seorang dokter ahli jiwa didatangi pasien baru. "Dok, bertahun-tahun saya mengalami gangguan kejiwaan ini, tapi belum sembuh-sembuh juga". "Selama ini siapa yang menangani Bapak"? "Dokter Joni". "Pantesan, dia memang dokter dungu". Saya jadi penasaran, "apa nasehat Dr.Joni kepada Bapak? Supaya berkonsultasi dengan Anda".
Sekretaris Minta Naik Gaji
Seorang sekretaris pekerja keras meminta kenaikan gaji kepada bosnya. Sang bos menolak sambil berkata, "Gajimu sudah lebih tinggi dari gajinya Nia sekretarisnya pak Ahmad, padahal dia punya 5 anak". "Maaf ya Bos" jawab si sekretaris, "Setahu saya kita digaji atas produktivitas kita di kantor dan pada jam kerja, bukan produktivitas di rumah pada waktu santai kita".
Mencari Gadis yang Seperti Ibu
Ketika Ibunya tidak setuju dengan gadis pilihan Joni, Nunu sahabatnya berkata, "Berarti kamu mesti nyari gadis yang seperti ibumu" Beberapa bulan kemudian Joni cerita kepada Nunu kalau dia sudah menemukan gadis yang wajah, cara bicara dan sifatnya mirip sekali dengan ibunya."Wah selamat ya!", kata Nunu "Selamat apanya!", sahut Joni kesal, "Sekarang Bapakku yang tidak setuju".

Tidak ada komentar: